Beranda Nasional Aksi Heroik Anggota Satlantas Gagalkan Percobaan Bunuh Diri Seorang Pria di Tangerang

Aksi Heroik Anggota Satlantas Gagalkan Percobaan Bunuh Diri Seorang Pria di Tangerang

oleh korlantas

KORLANTASPOLRI – Seorang pria berinisial MA (26) warga Batuceper, Kota Tangerang gagal melakukan bunuh diri, setelah diselamatkan Anggota Satlantas Polres Metro Tangerang Kota, pada Kamis 6 Oktober 2022, sekira pukul 10.00 WIB.

Kapolres Metro Tangerang Kota, Kombes Zain Dwi Nugroho mengatakan, pihaknya mendengar seorang ibu yang teriak minta tolong, lalu dua anggota Satlantas yang saat itu sedang melakukan pengamanan penertiban bangunan liar di sekitar lokasi kejadian mendatangi kontrakan korban.

“Mendengar ada teriakan warga, petugas langsung bergegas menuju ke lokasi,” kata Zain dalam keterangannya, Minggu (9/10/2022).

Awalnya, polisi kesulitan untuk masuk kedalam rumah kontrakan pelaku gantung diri tersebut, namun dibantu warga petugas mendobrak pintu rumah yang dalam keadaan terkunci.

“Saat ditemukan, posisi tali sudah dileher dan dengan pijakan dua ember yang ditumpuk, kemudian pelaku diangkat bersama warga, sehingga dapat diselamatkan,” tuturnya.

Zain menuturkan, aksi nekat pria tersebut dilakukan karena adanya masalah rumah tangga antara pelaku dan istrinya. Saat ini pria tersebut sedang dalam pantauan keluarga dan dokter psikiater.

Related Articles