Beranda Lalu Lintas Ada Tumpahan Solar Dibawah JPO Pasar Senen, Arah Salemba Sementara Ditutup

Ada Tumpahan Solar Dibawah JPO Pasar Senen, Arah Salemba Sementara Ditutup

oleh korlantas

KORLANTASPOLRI – Ruas Jalan Pasar Senen menuju Jalan Salemba Raya tercecer tumpahan solar yang mengakibatkan bahaya bagi pengendara. Tumpahan solar tepatnya berlokasi di bawah jembatan penyeberangan orang (JPO) Pasar Senen.

Seperti diberitakan oleh akun Instagram @tmcpoldametro via reels, tumpahan solar tersebut sudah mencelakai delapan kendaraan bermotor. Pihak kepolisian sedang melakukan penutupan sebagian bahu jalan dan warga sekitar juga membantu membersihkan sisa tumpahan yang persis berada di lintasan busway.

“Sementara lajur kanan kita tutup, mengingat sudah ada delapan kendaraan roda dua yang jatuh”, ujar narator pengunggah reels Instagram @tmcpoldametro pada Selasa (11/1/2022).

Tidak lama berselang, akun @tmcpoldametro mengunggah kegiatan pembersihan tumpahan solar yang sedang dikerjakan oleh Petugas Penanganan Prasarana dan Sarana Umum (PPSU) serta Petugas Damkar. Tampak lajur tumpahan solar disemprot air oleh petugas Damkar, sedangkan pihak PPSU memberikan sabun guna mempercepat pembersihan.

“Polri Sat Lantas Jakarta Pusat melakukan pengamanan dan pengaturan arus lalu lintas di lokasi”, tulis akun @tmcpoldametro dalam unggahannya.

 

Related Articles