Beranda Lakalantas 8 Anggota Satlantas Polres Banyuasin Terima Penghargaan dari Kapolda karena Berhasil Ungkap Kasus Tabrak Lari

8 Anggota Satlantas Polres Banyuasin Terima Penghargaan dari Kapolda karena Berhasil Ungkap Kasus Tabrak Lari

oleh korlantas

KORLANTAS POLRI – Delapan anggota Satlantas Polres Banyuasin termasuk Kasatlantas Polres Banyuasin AKP Ricky Mozam menerima penghargaan dari Kapolda Sumsel Irjen Pol Prof Eko Indra Heri.

Delapan anggota Satlantas Polres Banyuasin yang diberi penghargaan yakni Kasatlantas Polres Banyuasin AKP Ricky Mozam, Ipda R Chandra Kanit Pidum Sat Reskrim Polres Banyuasin, Iptu Sugeng Rifai Kanit Kanit Gakkum Satlantas Polres Banyuasin.

Aipda Nurman Anggota Riksa laka Polres Banyuasin, Bripka Ivan Safriansa Anggota Riksa laka Polres Banyuasin, Bripka Dede Sriyadi Anggota Riksa laka Polres Banyuasin, Brigpol Bima Yudistira Anggota Patwal Polres Banyuasin dan Brigpol Eko Noto Marwanto Anggota Riksa laka Polres Banyuasin.

Penghargaan yang diberikan Kapolda Sumsel Irjen Pol Prof Eko Indra Heri kepada delapan anggota Polres Banyuasin ini, sebagai bentuk apresiasi dalam mengungkap kasus tabrak lari di wilayah Sembawa yang melibatkan bus Aceh Transport (ATS) dengan sepeda motor Jupiter Z nopol BG 6578 IM hingga satu orang tewas di lokasi kejadian pada Sabtu (26/6/2021) sekitar pukul 19.30 WIB lalu.

Kasus yang menjadi atensi dari Kapolda Sumsel ini terungkap, setelah hampir satu bulan dilakukan penyelidikan dari Satlantas Polres Banyuasin. Sopir bus PT ATS yang sempat kabur, yakni Bustami akhirnya ditangkap dirumahnya di wilayah Pidie NAD.

Kasatlantas Polres Banyuasin AKP Ricky Mozam mengungkapkan terima kasih atas penghargaan yang diberikan kepada dirinya serta anggotanya. Penghargaan ini, sebagai bentuk penyemangat bagi dirinya dan juga anggota untuk bekerja lebih baik lagi dalam memberikan pelayanan terbaik untuk masyarakat.

“Ini sebagai penyemangat kami untuk memberikan pelayanan agar lebih baik lagi untuk masyarakat. Kapolda juga berpesan, untuk tidak puas dengan penghargaan yang sudah diterima,” kata Ricky, Sabtu (28/8/2021).

Lanjut Ricky, penghargaan yang diberikan kepada anggota Satlantas Polres Banyuasin ini, bisa menjadi contoh untuk anggota satlantas yang lainnya.

Bekerja dengan ikhlas dan juga memberikan pelayanan terbaik untuk masyarakat, maka hasilnya tidak akan membohongi. Terlebih, dengan memberikan pelayanan yang prima kepada masyarakat dan membantu masyarakat yang ada di wilayah Banyuasin.

“Kami juga mengungkap terima kasih kepada Bapak Kapolda, yang telah memberikan apresiasi dan penghargaan atas kinerja yang kami lakukan. Meski itu, merupakan tugas kami,” pungkasnya.

Related Articles