Beranda Nasional 5 Anak di Bawah Umur Pembuat Video di Jalan Tol Berhasil Ditemukan Satlantas Polres Boyolali

5 Anak di Bawah Umur Pembuat Video di Jalan Tol Berhasil Ditemukan Satlantas Polres Boyolali

oleh korlantas

KORLANTAS POLRI – Satlantas Polres Boyolali berhasil menemukan sejumlah remaja yang nekat masuk dan berada di tengah jalan tol Semarang-Solo.

Pelaku yang berjumlah lima orang, ternyata usianya masih di bawah umur Lima remaja yang berada di tengah jalan tol Semarang- Solo KM 480, diketahui duduk di bangku kelas 2 SMP.

Mereka nekat mengambil video di tengah jalan guna kebutuhan konten di media sosial (medsos).

Kejadian itu sempat viral dan membuat resah warga. Sebab aksi mengambil gambar di tengah jalan tol sangat membahayakan diri sendiri dan orang lain.

“Tidak ada sanksi, kelima anak ini dengan didampingi orang tuanya diberi pembinaan,” kata Kasat Lantas Polres Boyolali AKP Yuli Anggraeni, Sabtu (9/10/2021).

Pembinaan agar mereka tidak mengulangi perbuatan tersebut. Mereka juga diminta berhati-hati menggunakan media sosial. Selain itu juga dilarang membuat konten yang dapat membahayakan keselamatan diri sendiri maupun orang lain.

Sementara itu, orang tua mereka tidak mengetahui perbuatan anaknya. Sebab sebelum pergi ke jalan tol, mereka izin akan jajan ke warung.

Kelima anak ini mengaku menyesal, dan meminta maaf kepada warga dan polisi karena telah membuat resah. Mereka juga berjanji tidak akan mengulangi perbuatan tersebut.

Related Articles