Beranda Lalu Lintas Sistem Ganjil Genap Kota Bandung Diberlakukan, Ini Lokasinya

Sistem Ganjil Genap Kota Bandung Diberlakukan, Ini Lokasinya

oleh korlantas

KORLANTASPOLRI – Penerapan sistem ganjil genap di Kota Bandung masih berlaku pada akhir pekan ini. Kebijakan ganjil genap tetap diberlakukan meski Kota Bandung sudah memasuki PPKM level 2.

Jadwal penerapan ganjil genap di Kota Bandung diberlakukan mulai pukul 06.00 WIB hingga pukul 21.00 WIB dengan sasaran kendaraan dengan plat nomor luar Bandung.

Sementara lokasi penerapan ganjil genap di kota Bandung pada hari Jumat hanya diberlakukan di lima gerbang tol di Kota Bandung, yaitu di Gerbang Tol Pasteur, Gerbang Tol Pasir Koja, Gerbang Tol Kopo, Gerbang Mohammad Toha, dan Gerbang Tol Buah Batu.

Kepala Bidang Pengendalian dan Ketertiban Transportasi Dinas Perhubungan (PDKT) Dishub Kota Bandung, Asep Kuswara menyebut jadwal dan lokasi penerapan ganjil genap untuk hari Jumat tetap sama.

Namun penerapan ganjil genap di Kota Bandung ada penambahan titik lokasi penerapan pada Sabtu dan Minggu.

“Untuk Sabtu dan Minggu, ada tambahan lokasi ganjil genap di kawasan Terminal Ledeng,” ujar Asep, Sabtu 6 November 2021.

Asep menyebutkan, penerapan ganjil genap di kawasan Terminal Ledeng pada hari Sabtu dan Minggu diberlakukan mulai pukul 12.00 WIB.

Related Articles