Beranda Lakalantas Bus Tabrak Truk di Tol Magetan, 4 Orang Tewas

Bus Tabrak Truk di Tol Magetan, 4 Orang Tewas

oleh korlantas

KORLANTAS POLRI – Kecelakaan melibatkan bus lintas Bali, Jawa, Sumatra dengan truk bernopol B 9975 BYZ terjadi di Tol Magetan KM 595 B. Empat orang tewas dalam kecelakaan tersebut.

Kecelakaan terjadi sekitar pukul 04.00 WIB, tepatnya di Desa Sukowidi, Kecamatan Kartoharjo. Bus bernopol BE 7061 IU itu membawa 28 penumpang.

Korban tewas dalam peristiwa bus menabrak truk di Tol Magetan bertambah dua yang sebelumnya dinyatakan dua orang meninggal. Sehingga total korban tewas dalam kecelakaan itu menjadi empat penumpang.

“Betul bertambah dua yang meninggal dunia jadi empat. Ini masih di RS saya,” ujar Kanit Laka Polres Magetan, Ipda Agus Riyanto, Kamis (7/1/2021).

Dua korban yang baru dinyatakan meninggal sebelumnya dibawa ke RSI At-Tin Husada Ngawi karena mengalami luka berat. Mereka mengalami cedera di kepala. Mereka yakni Reihan Y (13) asal Palembang dan Dewa Ketut S (78) asal Lampung.

“Ini kita masih evakuasi korban dari ruang rawat ke kamar jenazah. Kita juga telah koordinasi dengan keluarga dan Jasa Raharja,” imbuhnya.

Kecelakaan terjadi sekitar pukul 04.00 WIB, tepatnya di Desa Sukowidi, Kecamatan Kartoharjo. Kecelakaan tersebut bermula saat bus bernopol BE 7061 IU itu melaju dari arah timur ke barat. Atau dari Surabaya ke Ngawi.

Bus tersebut dikemudikan oleh Heri (35) asal Lampung. Tepat di KM 595 B, pengemudi diduga mengantuk. Hingga bus tersebut menabrak truk yang ada di depannya. Truk tersebut dikemudikan oleh Hariyadi (61) warga Kedungwaru, Tulungagung.

Bus itu membawa 28 penumpang. Dua di antaranya meninggal dunia di lokasi. Dua korban yang meninggal merupakan penumpang asal Mesuji, Lampung. Yakni Suswati (53) dan Raisa Aqila (7). Sehingga total korban yang meninggal menjadi empat orang.

Related Articles