Beranda Lainnya Kejar Pengedar Narkoba, Seorang Polisi di Karanganyar Tewas usai Terjatuh dari Motornya

Kejar Pengedar Narkoba, Seorang Polisi di Karanganyar Tewas usai Terjatuh dari Motornya

oleh korlantas

KORLANTAS POLRI – Nasib naas dialami Aipda Wawan Yulianto (39). Anggota Satnarkoba Polres Karanganyar meninggal dunia karena kecelakaan saat hendak menangkap pengedar narkoba di wilayah Jaten, Karanganyar.

Kasat Narkoba Polres Karanganyar AKP Agus Susilo Utomo membenarkan bila anggotanya yang bernama Wawan Yulianto meninggal dunia saat hendak membekuk pengedar Narkoba.

“Benar, anggota kami Aipda Wawan Yulianto meninggal dalam tugas,” ujarnya, Kamis (26/1/222).

Agus membeberkan saat itu Aipda Wawan berasama anggota lain, mendapatkan informasi ada pengedar narkoba tengah beraksi di wilayah Jaten.

Begitu mendapatkan informasi, almarhum dengan menggunakan sepeda motor Yamaha Mio langsung menuju ke lokasi dimana akan ada transaksi. Setelah menunggu beberapa lama, akhirnya target yang ditunggu itu pun muncul.

Almarhum itupun langsung membututi target. Namun rupannya target sadar bila dirinya tengah dikuntip oleh polisi dibelakangnya.

Seketika itu juga target memacu kendaraan. Tak mau buruannya lolos, Aipda Wawan yang saat itu mengendarai sepeda motor, langsung memacu kendaraan mengejar target.

Sempat terjadi kejar-kejaran antara almarhum dengan target. Namun naas, saat ditikungan di daerah Jaten, sepeda motor almarhum menabrak sebuah warung.

“Sepeda motor almarhum menabrak warung pinggir jalan didaerah itu,”papar Agus.

Korban langsung dibawa ke RS. Dr Moewardi untuk mendapatkan penanganan. Namun sayang Aipda Wawan meninggal sekira pukul 3.00 WIB dini hari tadi.

Sedangkan satu rekannya selamat dan hanya mengalami luka.

“Alhamdulillah, anggota kami satunya selamat dan hanya luka ringan,” terang Agus.

Menurut Agus, almarhum bertugas di Satnarkoba berada di Banit unitdit I Satnarkoba Polres Karanganyar.

Saat ini almarhum sudah berada di rumah duka, Badran Baru RT 08/8 Ngablak Papahan Tasikmalaya.

“Rencana almarhum akan dimakamkan di Astana Astonoloyo, Ngablak, Tasikmadu,” ujarnya.

Related Articles