Beranda Lainnya Ada Truk Gangguan di KM 11 Tol Jagorawi Arah Jakarta, Lalin Macet

Ada Truk Gangguan di KM 11 Tol Jagorawi Arah Jakarta, Lalin Macet

oleh korlantas

KORLANTASPOLRI – Sebuah truk berjenis Colt Diesel mengalami gangguan di Tol Jagorawi, kilometer 11,800, Cimanggis, Jawa Barat. Imbas penanganan kendaraan gangguan ini, lalu lintas di Tol Jagowari km 11,800 hingga km 18 ke arah Jakarta macet.

“Tepatnya untuk saat ini di Cibubur kilometer 11,800 ini baru saja diinformasikan ada kendaraan colt diesel yang mengalami gangguan posisinya di bahu jalan sebelah kiri,” kata petugas call center Jasa Marga, Dwi, Kamis (6/1/2022) pukul 7.09 WIB.

Petugas saat ini petugas telah berada di lokasi untuk melakukan penanganan truk tersebut.

“Saat ini sudah ada petugas di lokasi untuk menangani,” jelasnya.

Imbas penanganan kecelakaan di km 11,800 ini, lalu lintas macet hingga km 18. Lalu lintas macet ke arah Jakarta.

“Untuk di Cimanggis di kilometer 18 saat ini sudah mengalami kepadatan. Untuk lokasi colt diesel di kilometer 11,800-nya, saat ini masih dalam penanganan petugas,” terangnya.

Jika dilihat di Google Maps, Tol Jagorawi sekitar km 12 hingga km 18 berwarna merah. Sementara itu, Twitter Jasa Marga juga menginformasikan hal yang sama.

“07.06 WIB #Tol_Jagorawi Cawang-TMII-Cibubur-Bogor-Ciawi LANCAR; Cimanggis KM 18-Cibubur KM 11+800 PADAT, ada Kendaraan Colt Diesel gangguan di bahu jalan/kiri,” tulis Jasa Marga melalui akun Twitter-nya.

Related Articles