Beranda Kegiatan Operasi Keselamatan Candi 2021, Satlantas Polres Demak Imbau Tunda Mudik-Berbagi Masker

Operasi Keselamatan Candi 2021, Satlantas Polres Demak Imbau Tunda Mudik-Berbagi Masker

oleh korlantas

KORLANTAS POLRI – Aksi simpatik digelar Satlantas Polres Demak dalam rangka “Operasi Keselamatan Lalu Lintas Candi 2021”. Aksi tersebut digelar di Jalan Sultan Fattah depan Pasar Bintoro Demak, Minggu (18/4/2021).

Dalam kegiatan tersebut Personil Operasi Keselamatan memberikan edukasi tertib berlalu lintas dan edukasi kesehatan. Selain edukasi, Personil juga membagikan Brosur, Stiker dan masker gratis bagi pengendara yang melintas.

Kasatlantas AKP Fandy Setiawan.SH.SIK mengatakan bahwa kegiatan yang digelar pagi hari ini dalam rangka Operasi Keselamatan Lalu Lintas Lalu Lintas Candu tahun 2021.

“Dimana kami memberikan imbauan tertib lalu lintas dan terus meningkatkan kesadaran masyarakat agar mematuhi protokol kesehatan saat beraktivitas sehari-hari dan juga memberikan himbauan tunda mudik lebaran idul fitri tahun 2021. Hal ini untuk memutus mata rantai penyebaran dan penularan Covid-19,” ajaknya.

Disampainya, bahwa dengan kegiatan yang sudah dilaksanakan ini, diharapkan dapat mendekatkan polisi dengan masyarakat. Sehingga edukasi dan pemahaman tentang tertib berlalu lintas bisa sampai kepada masyarakat dan bisa menjadi pelopor keselamatan berlalulintas dijalan raya.

“Selain tertib berlalu lintas kami harapkan masyarakat tidak lupa akan protokol kesehatan Covid-19. Sehingga bisa turut mencegah penyebaran Covid-19 di Kabupaten Demak ini,” tuntasnya.

Related Articles