Videotron Terpanjang di Dunia Siap Pasang Iklan Keselamatan Gratis Untuk Korlantas

MOU videotron (1)

 

Jakarta – Kepala Korps Lalu Lintas (Kakorlantas) Polri Irjen Pol Drs. Royke Lumowa, M.M mencanangkan tahun 2017 sebagai “Tahun Keselamatan” berlalu lintas.

 

Soaialisasi terus diupayakan oleh jajaran Korlantas untuk menekan jumlah kecelakaan dan korban fatalitas kecelakaan. Terbukti pada Ops Ramadniya 2017, Korlantas Polri beserta jajaran dinilai berhasil mewujudkan hal tersebut dengan berkurangnya angka serta korban fatalitas kecelakaan.

 

Tak sampai pada Ops Ramadniya 2017 saja, upaya lain dengan pemanfaatan teknologi pun direalisasikan melalui kerjasama dengan PT. Mulia Grup di Kantor Management PT. Mulia di lt. 5 Mall Taman Anggrek Jakarta. Viadi selaku Koordinator dari PT. Mulia Grup sangat mendukung dan berterimakasih, karena dipercaya untuk kerjasama dengan Korlantas dalam program ini.

 

“Saya sangat senang hati dapat bekerjasama dengan kepolisian, khususnya dalam mensosialisasikan keselamatan berlalu lintas”, ujarnya.

 

Kerjasama sosialisasi keselamatan berlalu lintas ini diaplikasikan melalui tayangan video keselamatan yang akan ditayangkan di Videotron terpanjang di dunia yang terdapat di Mall Taman Anggrek Jakarta. Kakorlantas juga mengucapkan terimakasih atas kerjasama dari PT. Mulia Grup, yang memberikan tayangan iklan ini dengan cuma-cuma atau gratis.

 

“PT. Mulia Grup sangat berjasa atas dukungannya dalam mensosialisasikan keselamatan ini. Ini merupakan jasa yang sangat berharga demi keselamatan berlalu lintas”, ujar Kakorlantas.

 

Materi video keselamatan berlalu lintas langsung diserahkan oleh Kakorlantas kepada PT. Mulia Grup, yang nanti akan tayang perdana dengan bertepatan launching Tahun Keselamatan Berlalu Lintas pada Minggu (30/7/2017) nanti.