Sambut HUT Polwan, Kapolri Ditemani Kakorlantas Menyanyi Maumere Hibur para Polwan dan Bhayangkari

DSC_5979

KorlantasPolri – Menyambut perayaan hari jadi Polisi Wanita (Polwan) ke-69 yang jatuh pada 1 September 2017 dan hari jadi Bhayangkari ke-65, pihak kepolisian menggelar acara olahraga bersama di Lapangan Direktorat Lalu Lintas (Ditlantas) Polda Metro Jaya, Minggu (20/8/2017).
Terlihat ratusan polwan dan istri dari jajaran polisi berbaur di lokasi. Mereka kompak hadir memeriahkan acara tersebut.

Selain itu, mereka juga kompak mengenakan baju berwarna putih bergaris merah. Tampak di bagian dada baju, tertulis “Saya Cinta NKRI”.

Acara diisi dengan gerak jalan santai sejauh 2,6 kilometer. Peserta diajak mengelilingi kompleks Polda Metro Jaya.
Setelah itu digelar pula senam sehat bersama. Selanjutnya, acara diakhiri dengan pemberian hadiah kepada para polwan.

Tampak hadir di acara tersebut, Kapolri Jenderal Muhammad Tito Karnavian beserta istrinya Tri Suswati, Kapolda Metro Jaya Irjen Idham Azis, Kadiv Humas Polri Irjen Setyo Wasisto, dan ASDM Polri Irjen Arief Sulistiyono, Kakorlantas Polri Irjen Royke Lumowa.

Sebelum berakhirnya acara, Kapolri dan istri, sempat menghibur para peserta dengan bernyanyi Maumere dari atas panggung musik yang disediakan dalam acara, dengan ditemani Kakorlantas dan para Polwan NTMC Polri di atas panggung.

Sontak melihat orang nomor satu di tubuh Polri menyanyi, para polwan dan istri polisi lainnya mendekat ke arah panggung untuk kemudian bersama-sama joget dengan alunan musik.