Polwan Berhijab Korlantas Polri Bantu Keberangkatan Calon Jemaah Haji

Polwan Hijab

 

Jakarta – Tak hanya peduli pada keselamatan pengendara di jalan raya, para Polisi Wanita (Polwan) muslimah berhijab dari Korps. Lalu Lintas (Korlantas) Polri turut serta terjun langsung peduli pada para Calon Jemaah Haji 2017.

 

Para Polwan Korlantas berhijab ini diterjunkan untuk membantu pemberangkatan haji dari Asrama Haji Embarkasi Jakarta-Bekasi Provinsi Jawa Barat, di Jl.Kemakmuran No.72, Marga Jaya, Bekasi Selatan. Dalam satu kloter terdapat 410 orang dengan rincian 404 orang calon jemaah haji dan 6 petugas.

 

Wujud kepedulian para Polwan Muslimah ini ditunjukkan dengan membantu membawa barang bawaan jemaah, mengantarkan, mengarahkan serta mengecek barang bawaan calon jemaah Haji. Kehangatan dan keramahan keenam Polwan berhijab ini membuat para jemaah calon haji merasa senang dan  terbantu. Ucap doa pun saling menyambut dari Polwan dengan para jemaah calon haji.

 

“Sehat dan selamat ya ibu-bapak. Bapak dan ibu semoga menjadi haji yang Mabrur, tetap dalam lindungan dan karunia Allah SWT. Amien,” ucap doa Bripda Maharani, salah seorang Polwan yang ikut membantu jemaah calon haji.