IMG-20171213-WA0007

PAMERAN MODERNISASI KORLANTAS AJAK PELAJAR SEBAGAI DUTA KESELAMATAN DAN KEMANUSIAAN

KorlantasPolri – Hari ketujuh rangkaian Pameran Modernisasi Polantas sebagai Implementasi Tahun Keselamatan dan Kemanusiaan yang digelar oleh Korlantas Polri, kali ini bertempat di Mal Living World, Alam Sutera, Tangerang, Kamis (7/12/2017).

Pameran yang menampilkan sejumlah inovasi baru pelayanan kepada masyarakat dibuka dengan lomba mewarnai siswa/siswi tingkat PAUD se- Tangerang Selatan.

Pameran modernisasi pelayanan ini diisi oleh stand booth dari NTMC Polri, SIM Online, e-Tilang, dan e-Samsat. Pada pameran ini, pengunjung bisa langsung menguji pelayanan tersebut.

Menjelang siang acara semakin menarik dengan penampilan dari Tim Rampak Gendang Polantas Polda Metro Jaya, polwan NTMC Voice, Cakra Metro Voice dan Sejumlah band pemenang pada pameran di Cilandak Town Square, Jakarta Selatan.

Puncak acara pameran menampilkan lomba Duta Pelajar Lalulintas yang diikuti oleh pelajar menengah se-Tangerang Selatan.

Dalam penampilannya salah satu peserta bernama Asyifa Amanda dari SMAN 7 Tangerang Selatan mengatakan, bahwa pelajar juga bisa menjadi perwakilan keselamatan dan kemanusiaan.

“Tugas kita tidak hanya belajar tapi kita bisa menjadi pelopor keselamatan untuk kemanusiaan.” Ungkap Asyifa.

Selain Dirlantas Polda Metro Jaya Kombes Pol. Halim Pagarra, perwakilan dari Dinas Perhubungan dan Dinas Pendidikan Tangerang Selatan turut hadir sebagai dewan juri lomba Duta Lalulintas.

Rencananya Pameran Modernisasi Polantas di Mal Living World akan berlangsung hingga esok hari dengan diisi oleh hiburan dan pemberian hadiah pemenang lomba Duta Pelajar dan mewarnai bagi siswa-siswi PAUD.