Media Radio Elshinta Apresiasi Peran Aktif Kakorlantas Polri

Penghargaan dari Elshinta

 

Jakarta – Masyarakat Indonesia telah melalui suasana arus mudik lebaran 2017. Upaya pengamanan dan rekayasa untuk kenyamanan berlalu lintas bagi pemudik telah sukses dilakukan. Keberhasilan kinerja Polri serta upaya koordinasi yang terangkum dalam Operasi Ramadniya pun terasa lebih baik kali ini.

 

Para pemudik mengapresiasi langkah-langkah yang telah dilakukan jajaran kepolisian lalu lintas. Peran Korlantas Polri ini juga sekaligus didukung oleh stake holder dan pihak-pihak terkait yang terjalin dengan baik. Termasuk jalinan koordinasi dengan seluruh media massa, salah satunya media Radio Elshinta.

 

Alhasil, tidak hanya datang dari masyarakat mudik, media massa Elshinta pun turut menyampaikan apresiasinya kepada Kakorlantas Polri Irjen Pol Drs. Royke Lumowa, M. M. Apresiasi tersebut diberikan sebagai bentuk penghargaan atas keberhasilan kinerja Korlantas Polri dalam pengamanan arus mudik Lebaran 2017.

 

Elshinta sebagai salah satu media patner yang turut mengikuti sekaligus merasakan langsung hasil dari Operasi Ramadniya 2017 kali ini yang jauh lebih baik. Terlebih, peran aktif Kakorlantas yang selalu turun ke jalan untuk memantau langsung kinerja jajarannya dalam melayani para pemudik.