LIMA POLWAN KORLANTAS POLRI SOSIALISASIKAN OPS ZEBRA DI TANGSEL VAN DOUGLAS CARNIVAL

KorlantasPolri – 5 Polisi Wanita (Polwan) Korps Lalu Linlntas Polri (Korlantas Polri), melakukan sosialisasi Operasi Zebra Jaya 2017 yang telah digelar Kepolisian Republik Indonesia sejak 1 November hingga 14 November 2017 mendatang di area Car Free Day (CFD) BSD City, Minggu (12/11).

Masyarakat menyambut baik dengan kehadiran para Polwan di acaradalam rangka HUT Tangerang Selatan ke-9. Dalam kesempatan tersebut, ke-5 Polwan mengingatkan masyarakat untuk melengkapi surat-surat kendaraannya dan mentaati peraturan lalu lintas agar tehindar dari penindakan tilang oleh Polisi Lalu Lintas (Polantas).

Masyarakat juga dihimbau tentang pentingnya kesadaran untuk tertib berlalu lintas, guna menekan angka fatalitas kecelakaan di jalan raya. Sesuai dengan program yang dilaksanakan Korlantas Polri pada Tahun Keselamatan Untuk Kemanusiaan.

Kelima Polwan yang merupakan bagian dari NTMC Voice juga mempersembahkan jingle lagu berjudul ‘Keselamatan Untuk Kemanusiaan” dan memberikan quiz untuk masyarakat seputar lalu lintas.