Kunjungan Anggota Korea Internasional Cooperation Agency ke NTMC Polri

Kunjungan ntmcpolri

KorlantasPolri – Sebanyak empat orang dari perwakilan Korea Internasional Cooperation Agency (KOICA) melakukan kunjungan  ke Korlantas Polri di Jalan MT Haryono Kav 37-38 Jakarta Selatan pada Selasa (23/1/2018). Kegiatan kunjungan dilakukan pukul 11.00 dengan didampingi dua perwakilan dari Indonesia.

Kunjungan ini diterima langsung oleh AKBP Subono, SPd, MM dengan mengucapkan terimakasih dan selamat datang atas kunjungannya.

‘Terimakasih atas kunjungannya dan berikut akan kami suguhkan monitoring CCTV serta paparan tentang Korlantas Polri.” ujar AKBP Subono yang langsung diterjemahkan oleh penterjemah.

Empat tamu dari negara Korea Selatan tersebut masing-masing bernama Kang Yon Sa, Jang Has Lee, Kim Keeng Il dan Jong Yang Lee langsung disuguhkan kecanggihan serta fungsi monitoring CCTV di lantai 2 gedung NTMC.

Para tamu tampak antusias melihat monitoring CCTV baik milik Polantas atau Jasa Marga. Disamping itu paparan tentang Korlantas Polri berbahasa inggris turut disuguhkan. Diakhir, para tamu melakukan foto bersama dengan AKBP Subono dan pejabat Korlantas Polri yang lain.