Kapolri Beri Penghargaan Pada Tiga Anggota Polantas

Hut Lantas (13)

Kakorlantas Polri Irjen Pol Royke Lumowa mengawali acara Hut Lalu Lintas ke-62 dengan mengajak Kapolri Jendral Tito Karnavian dan Menhub Budi Karya berolahraga bersama di lapangan NTMC POLRI.

Terlihat juga pada senam bersama Irwasum Polri Komjen Pol Putut Bayuseno, ketum Bhayangkari Ibu Tri Tito, ketua cabang bs Bhayangkari Korlantas Ibu Swanly Royke Lumowa, Asisten SDM Kapolri Irjen Arief Sulistyanto, Kabaintelkam Komjen Lutfi Lubihanto, Asisten Operasi Kapolri Irjen M Iriawan, serta para pejabat Mabes Polri dan Korlantas Polri.

Acara dilanjutkan dengan pemutaran video selayang pandang sejarah polisi lalu lintas dari tahun ke tahun, dan sambutan Kakorlantas Polri dan Kapolri.

Usai sambutan,acara dilanjutkan dengan pemberian piagam penghargaan kepada anggota polantas yang mengalami kecelakaan saat sedang bertugas mengatur lalu lintas. Serta penghargaan kepada komunitas masyarakat seperti Komunitas Saber Paku, Jogja Nyah Nyoh, Koalisi Pejalan Kaki. Dan dilanjutkan dengan testimoni dari korban laka lantas.

Adapun tujuan dari acara perayaan HUT Lantas ke-62 ini adalah untuk mempererat personil Polisi lalu lintas se-Indonesia, Membangun Citra Polisi lalu lintas yang bersih dan humanis dan Menggaungkan aksi keselamatan 2017.

Acarapun ditutup dengan melakukan pemotongan tumpeng sebagai simbolis Hut Lantas tahun 2017 oleh Kakorlantas dan Kapolri.

Piagam penghargaan diserahkan langsung oleh Kapolri yang didampingi oleh Kakorlantas Polri dan Menhub. Adapun daftar anggota yang mendapatkan penghargaan adalah sebagai berikut :

1. Aiptu Yusuf

2. Bripda Pamawinda

3. Brigadir Dian