Kakorlantas Teken MoU Sponsorship Popsivo Polwan Bersama PGN

Popsivo

KorlantasPolri – PT. Perusahaan Gas Negara (PGN) bersinergi bersama Kepolisian Republik Indonesia (Polri) dalam bidang olahraga bola voli dengan memperkenalkan tim Putri PGN Popsivo Polwan yang akan maju dalam kompetisi Proliga 2018. Perkenalan diresmikan langsung oleh langsung oleh KapolrI Jenderal Pol Tito Karnavian yang dalam kesempatan ini diwakili oleh Irwasum Polri Komjen Putut Eko Bayuseno.

Turut hadir dalam acara peresmian yang di gelar di ruang audiotrium gedung Graha PGAS, Kantor Pusat PGN, Jakarta Barat, Selasa (16/1/18). Kakorlantas Polri Irjen Pol Royke Lumowa selaku Pembina tim Popsivo, Direktur Utama PT PGN (Persero) Tbk Jobi Triananda Hasjim dan para direksi PGN, Direksi Samator, serta para atlet dan pelatih.

Kakorlantas selaku pembina Popsivo sekaligus Ketua Kesatuan Olahraga Polri Bidang Bola Voli, melakukan penandatangan MoU sponsorship tim Voli Putri PGN Popsivo Polwan. PGN merupakan sponsor tunggal dari Popsivo Polwan. Dengan penandatanganan sponsorsip ini, BUMN dan Polri secara resmi mendukung dan memajukan olahraga voli di Indonesia menuju pergelaran olahraga ASEAN Games.

Kakorlantas secara simbolik turut meresmikan launching jersey terbaru Popsivo. Dimana jersey tersebut terdiri dari tiga jenis dengan design yang berbeda.

Selain itu, Direktur Utama PT PGN (Persero) Tbk Jobi Triananda Hasjim mengatakan, bahwa PGN optimis bahwa tim binaannya dapat meraih juara pada kompetisi Proliga 2018. Sebanyak 60% pemain Popsivo masuk menjadi perwakilan timnas Voli Indonesia untuk ASEAN Games 2018.

“Kita optimis, tim putri Popsivo akan kembali meraih kemenangan tahun ini,” Ujarnya.