Kakorlantas Polri Ajak Personel Ditlantas dan Satlantas Polda Sumut Jadi Polantas Sejati

Kakorlantas Polri Ajak Personel Ditlantas dan Satlantas Polda Sumut Jadi Polantas Sejati

KorlantasPolri – Kepala Korps Lalu Lintas Polri Irjen Pol Royke Lumowa melakukan kunjungan kerja ke Sumatra Utara dalam rangka memberikan arahan kepada seluruh Ditlantas dan Satlantas Sejajaran Polda Sumut di Aula Tri Brata Polda Sumut, Jumat, 27 Oktober 2017.

Kakorlantas tiba di Polda Sumut pukul 09.00 WIB didampingi Dirgakkum Korlantas Polri Brigjen Pol Pujiono dan Dirlantas Polda Sumut Kombes Pol Raden Heru Prakoso, acara yang dilangsungkan di Aula Tri Brata Polda Sumut turut dihadiri pula Pejabat Utama Korlantas Polri dan Polda Sumut.

Adapun tema Arahan Kakorlantas Polri di Polda Sumut adalah “Keselamatan Untuk Kemanusiaan Menuju Polantas Yang Promoter”.

Dalam arahannya Royke menegaskan untuk memberikan pengabdian di bidang lalulintas. Memberikan pelayanan kepada seluruh pengendara demi keselamatan dijalan.

“Kita harus menjadi Polantas sejati, tolong betul betul jangan dikecewakan roh dari undang-undang lalu lintas, laksanakan tugas pokok yang sudah diatur undang-undang,” ujar Royke.

Royke juga menambahkan agar polantas selalu bekerja keras sesuai prosedur agar menjadi Polantas yang sejati.

“Polantas sejati itu pasti alergi melihat tingkat kecelakaan meningkat, Polantas sejati terus berfikir bagaimana mengurangi kemacetan, terus menemukan ide-ide,” ujar Royke.

Di akhir, Kakorlantas mengingatkan bekerja harus mempunyai konsep yang matang, jangan bekerja sendiri-sendiri tapi bekerjalah bersinergi dengan stakeholder terkait.