Kakorlantas Pimpin Persiapan Operasi Lilin 2017 di Wilayah Jatim

Kakorlantas-9

 

KorlantasPolri – Akhir tahun 2017 yang tinggal beberapa bulan lagi menjadi perhatian fokus dari Korlantas Polri, pembenahan dan perbaikan dari pelayanan dalam hal Kamseltibcar lantas terus digalakkan oleh seluruh jajaran Korlantas Polri.

 

Hari ini, Jumat 13 Oktober 2017 Kepala Korps Polisi Lalu Lintas Irjen Pol Drs. Royke Lumowa, M.M. memberikan arahan terkait persiapan pengamanan Operasi Lilin 2017 kepada seluruh jajaran Ditlantas Polda Jatim di Aula Polrestabes Surabaya.

 

Kakorlantas memerintahkan kepada seluruh anggota agar selalu berinovasi dalam meningkatkan kinerjanya, salah satunya dengan moderenisasi atau memanfaatkan kecanggihan teknologi seperti sekarang ini sesuai dengan program kapolri yakni promoter, Profesional Modern dan Terpercaya.

 

Royke juga menyampaikan rasa bagga dan bahagianya karena tingkat kepercayaan masyarakat terhadap polri pada tahun ini sudah lebih baik. Kini polri berada di posisi 4 teratas yg sebelumnya berada di posisi ke 3 dari bawah.

 

“Ini semua berkat kerja keras seluruh anggota polri, dan jangan merasa puas, justru harus menjadi motivasi agar dapat meningkatkan lagi kepercayaan”, ujar Royke.

 

Dalam rapat ini dihadiri pula oleh Dir Reggident Brigjen Pol Risyapuddin, AKBP M. Aldian Wadirlantas Polda Jatim yang mewakili Dirlantas Polda Jatim.

 

Royke juga mengingatkan, dalam pengamanan Operasi Lilin 2017 agar jajarannya terus berkoordinasi bersama sejumlah instansi terkait dan pemangku jabatan (stake holder) guna persiapan pengamanan menghadapi akhir tahun.

 

Royke juga memuji langkah jajaran Ditlantas Polda Jatim yang bekerjasama dengan pemerintah kota Surabaya dalam penerapan tilang melalui CCTV, dan ini merupakan contoh yang baik untuk para jajaran Ditlantas di wilayah lain dalam penerpaan ketertiban berlalu lintas.