Kakorlantas Luangkan Waktu Tinjau Langsung Gatur Jalan Lenteng Agung

kakorlantasss

KorlantasPolri – Dalam rangka upaya melakukan penguraian kemacetan yang dilakukan dilokasi jalan Lenteng Agung, Jakarta Selatan.  Korlantas Polri hampir kurang lebih selama dua minggu berturut-turut turun langsung kelapangan melakukan pengaturan lalu lintas sekaligus mensosialisasikan lebih dekat pada masyarakat maupun pengendara tentang pola penguraian kemacetan kawasan tersebut.

Selain mensosialisasikan hal tersebut, hal ini dilakukan untuk juga memberikan pemahaman pada pengguna jalan agar tertib berlalu lintas.

Kakorlantas Polri Irjen Pol royke Lumowa secara mendadak turut serta meluangkan waktunya untuk meninjau langsung situasi pengaturan lalu lintas mengurai kemacetan arus kendaraan.

Diketahui sebelumnya, pengaturan lalu lintas dan sosialisasi pengaturan dikawasan ini akan dilakukan sepanjang bulan Februari, dan setelah itu akan dilakukan evaluasi dari kegiatan tesebut.

Gatur dan sosialisasi ini dilakukan karena kemacetan diruas jalan raya Lenteng Agung Barat mengarah Pasar Minggu kerap kali setiap waktunya terjadi antrian panjang kendaraan hingga mengular.

“Adanya terapan pengaturan lalu lintas dan pengurai kemacetan ini diharapkan dapat teratasi di wilayah tersebut serta pengguna jalan juga akan semakin tertib berlalu lintas,” singkat Kakorlantas.