Kakorlantas Berikan Arahan Dalam Rangka Peningkatan Kemampuan Presenter NTMC, RTMC, dan TMC

DSC_3906

KorlantasPolri – Kakorlantas Polri, Irjen Pol Drs. Royke Lumowa, M.M berikan langsung arahan  kepada seluruh presenter NTMC (National Traffic Management Center), RTMC (Ragional Traffic Management Center), TMC (Traffic Management Center),  dalam rangka Program Capacity Building kegiatan Pelatihan peningkatan kemampuan presenter,  pada pukul 06.00 WIB, Selasa (22/0/2017) .

Acara yang dilangsungkan di Lantai 4 Gedung NTMC Polri Turut hadir Dir Gakkum Korlantas Polri Brigjen Pujiono Dulrahman M.H dan Kabid Jemenopsrek Korlantas Polri Kombes Darto Juhartono.
Dalam arahannya Royke menegaskan semua Presenter harus berhati-hati dalam berkomunikasi karena Presenter bukan hanya di Tv saja tapi bisa juga di Radio terutama di daerah terpencil, efektifitas radio lebih penting.

“Hati-hati dalam berkomunikasi, terutama berkomunikasi tanpa tatap muka karena ekspresi kita tidak terlihat, apakah ekspresi kita bercanda atau tidak”, Ujar Royke saat memberikan arahan.

Royke juga mengingatkan agar memberikan informasi dengan tata bahasa yang baik, agar masyarakat mudah memahami dan menerimanya.

“Jadi intinya Presenter harus menguasai komunikasi”, tutup Royke.

Program pelatihan kemampuan Presenter akan dilaksanakan di Hotel Dafam, Cawang, Jakarta, dari tanggal 21 Agustus sampai 24 Agustus 2017.