Kakorlantas Apresiasi Pencapaian Bhayangkara FC di Liga1

BFC

KorlantasPolri – Dalam laga terakhir pekan musim Liga 1, Bhayangkara FC resmi memposisikan diri pada peringkat 3 besar final klasemen Liga usai menumbangkan Bali United FC dengan skor 2-0 di Stadion PTIK, Jakarta, Sabtu (8/12/2018).
Kakorlantas Polri Irjen Pol Refdi Andri selaku CEO Bhayangkara turut hadir menyaksikan laga akhir pamungkas ini sejak pertengahan babak kedua. Seusai wasit meniup peluit akhir pertandingan, melihat kemenangan Bhayangkara FC berhasil menduduki juara ketiga, Kakorlantas langsung turun kelapangan menyalami seluruh pemain, pelatih dan official Bhayangkara FC serta Bali United.
“Kita patut bersyukur dan berterimakasih kepada tim, manajemen, pelatih dan pemain, serta supporter yang memberikan energi untuk tim kita.” ucap Kakorlantas saat menemui para pemain diruang ganti usai pertandingan.
Di hadapan tim, Kakorlantas menyampaikan bahwa liga 1 ini merupakan liga paling bergengsi yang diikuti 18 tim terbaik. “Pasti ke 18 tim ini ingin meraih juara dengan persiapan mereka masing-masing. Setidaknya masuk dalam tiga besar. Latihan dan persiapan, serta mempelajari skema permainan lawan juga terus dipelajari oleh masing-masing tim.” lanjutnya.
“Saya ucapkan terimakasih kepada seluruh tim ini, karena disaat terakhir, mereka sudah berjuang mempertahankan kekuatan tim, sehingga kita dapat lihat di menit-menit pertama melalui umpan kita sudah bergembira dengan keunggulan 1-0 itu. Begitu juga pada gol kedua membuat energi tim semakin lebih optimal.” terangnya.
Kakorlantas memaklumi, lawan juga memiliki strategi ingin bertahan dan menyerang, mempertahankan kerjasama tim, melihat peluang-peluang. Tetapi peluang bali united dapat dipatahkan dengan kekuatan tim Bhayangkara. Hanya saja dari sisi penonton, Kakorlantas mengakui ada juga peluang-peluang yang semestinya dapat diambil pada menit-menit pertengahan babak kedua hingga akhir.
“Tetapi saya percaya dan yakin kepada tim, mereka sudah masuk dalam tiga besar itu sudah sangat luar biasa,” tutupnya.
Direncanakan, guna memanjatkan puji syukur atas hasil yang diraih Bhayangkara FC, seluruh tim official bersama Kakorlantas akan menggelar tasyakuran bersama.