Gowes Bareng Kapolda Jateng dan Kakorlantas Polri Finish di Candi Borobudur

DSC_7564

KorlantasPolri – Polda Jawa Tengah mengadakan Gowes Bareng dengan mengambil finish di Komplek Candi Borobudur, Gowes Bareng tersebut dilangsungkan dalam rangkaian HUT ke-71 Bhayangkara dan mangayubagyo HUT ke-72 Kemerdekaan RI.

Dalam gowes tersebut turut pula diikuti langsung oleh Kapolda Jateng Irjen Pol Condro Kirono, Kakorlantas Polri Irjen Pol Royke Lomuwa dan seluruh Kapolres di Jajaran Polda Jateng.

Gowes bareng ini mengambil start dua tempat yakni Mako Brimob Polda Jateng di Srondol, Semarang dan Lapangan drh. Soepardi, Mungkid, Kabupaten Magelang. Adapun yang start dari Semarang diikuti para gowes hobbies sekitar 500 orang. Sedangkan untuk start dari Lapangan drh. Soepardi diikuti eksekutif menempuh jarak 6 km dan satunya menempuh 23 Km.

Rangkaian gowes ini finish di Kompleks Candi Borobudur.
Kapolda Jateng, Irjen Pol Condro Kirono mengatakan, gowes bersama ini melibatkan komponen masyarakat dalam rangka Hari HUT ke-71 Bhayangkara dan sekaligus merayakan HUT Kemerdekaan diikuti dari seluruh Polres, TNI maupun masyarakat.

“Ini rangkaian acara Hari Bhayangkara, momentumnya kita samakan di bulan Agustus supaya kita magayubagyo. Kita ikut bersyukur usia Republik Indonesia yang ke-72 itu,” katanya.