Gerak Cepat Kakorlantas Tinjau Pengamanan Tahun Baru

Kakorlantas3

KorlantasPolri – Kepala Korps Lalu Lintas (Kakorlantas) Polri, Irjen Pol Royke Lumowa, seperti tak ada lelahnya. Tanggung jawab dan amanah besar dalam memastikan keamanan, kelancaran, keselamatan, ketertiban Lalu Lintas masyarakat dijalaninya dengan semangat dan keikhlasan tinggi.

Pasalnya, usai memastikan dan meninjau langsung kondisi lalu lintas ruas tol Cikarang Utama dan kondisi Car Free Night kawasan simpang Gadog, Puncak, Bogor, Jawa Barat, Kakorlantas Polri beserta rombongan langsung melaju kembali ke Jakarta guna memastikan langsung pengamanan dan kondisi lalulintas di wilayah Harmoni hingga bundaran Hotel Indonesia, Jakarta, Minggu (31/12) malam.

Kakorlantas tiba dikawasan Bundaran HI tepat disaat detik-detik pergantian tahun.

Kedatangan Kakorlantas Polri ditengah-tengah Pos Pengamanan Ops.Lilin Malam Tahun Baru 2018, di Bundaran HI, Jakarta Pusat, sontak membuat kaget anggota dan masyarakat yang tengah menyaksikan kemeriahan pergantian tahun.

Kehadiran Kakorlantas disambut ramai oleh masyarakat yang mengetahui kedatangannya. Tak ayal, Jenderal Polisi Lalu Lintas dari Sabang hingga Merauke tersebut menjadi sasaran foto bersama dan selfie oleh masyarakat.

Sambil memantau masyarakat Jakarta melihat pesta kembang api pada pukul 00.00 tepat di kawasan bundaran Hotel Indonesia, Kakorlantas mengucapkan selamat tahun baru.

“Selamat tahun baru 2018 damai dan sukses buat kita semua.” ucap Kakorlantas.

Perlu diketahui, hari ini, 1 Januari 2018, Kakorlantas beserta rombongan akan melanjutkan turun kelapangan guna memantau dan mengantisipasi kepadatan akibat lonjakan volume kendaraan arus balik libur panjang Tahun Baru yang diketahui akan terjadi esok.