Korlantas Polri

Jl. M.T. Haryono Kav. 37-38 Jakarta Selatan, 12770
korlantas@polri.go.id

Berita

#
korlantas | 18 Sep 2020 | 32 |

Bantu Ketersediaan Stok Darah di Tengah Pandemi, Satlantas Polres Probolinggo Gelar Donor Darah

KORLANTAS POLRI - Menurunnya stok darah PMI di tengah pandemi Covid-19 di Probolinggo direspon Satlantas Polres Probolinggo dengan menggelar donor darah.

Kegiatan yang berlangusng sejak pagi hingga siang ini mendapat apresisasi dari warga masyarakat. Kegiatan dalam rangka HUT Satlantas dan Bhayangkara, yang digelar di aula Rupatama Parama Satwika Polres probolinggo ini juga diikuti oleh sejumlah warga masyarakat, Jumat (18/9/2020).

“Kami banyak mengucapkan terimakasih kepada Satlantas Polres Probolinggo, telah banyak berpartisipasi mendonorkan darahnya. Karena stok darah di masa pandemi ini sangat menurun,” ujar Intan Nuraini, Humas PMI Kabupaten Probolinggo.

Sementara itu, Kapolres Probolinggo, AKBP Ferdy Irawan melalui Kasatlantas, AKP Sigit Raharjo mengungkapkan, kegiatan kemanusiaan ini diharapkan bisa bermanfaat bagi masyarakat yang membutuhkan.

“Seluruh anggota Polres Probolinggo, melakukan donor darah. Dan apa yang telah dilakukan adalah untuk kepentingan bersama. Harapan saya semoga donor darah di tengah masa pandemi Covid-19 ini bermanfaat untuk sesama,” ucap AKP Sigit.