Korlantas Polri

Jl. M.T. Haryono Kav. 37-38 Jakarta Selatan, 12770
korlantas@polri.go.id

Berita

#
Fuad Media | 28 Jun 2020 | 26 |

Harga Kedelai Tinggi Imbas Pandemi Covid-19,  Polri Salurkan Bantuan kepada Produsen Tempe

KORLANTAS POLRI - Rangkaian baksos serentak Hari Bhayangkara ke-74, Mabes Polri membagikan 430 paket sembako di daerah produsen tempe kawasan Tebet Barat, Jakarta Selatan. Dipilihnya lokasi ini karena produsen dan pedagang tempe salah satu yang terdampak langsung pandemi Covid-19.

Kakorsabhara Irjen Pol Wahyudi Hidayat dengan didampingi pejabat utama Mabes Polri menelusuri langsung kawasan produsen tempe membagikan paket bantuan sembako kepada warga

"Polri mengucapkan terima kasih kepada masyarakat. Kamtibmas tidak mungkin dikerjakan sendiri namun harus bersama-sama, salah satunya melalui kegiatan ini." quote Kakorsabhara, Minggu (28/6/2020).

Koordinator distribusi bantuan Denny mengatakan, pihaknya bersama Karang Taruna Tebet Barat membagikan bantuan paket sembako ke produsen dan pedagang tempe hari ini juga.

"Kami bersama Karang Taruna akan membagikan hari ini juga bantuan dari Polri. Ada sekitar empat ratusan keluarga yang terdampak. Semoga Polri semakin dekat dengan rakyat." quote Denny.

Sementara itu, salah satu pedagang tempe bernama Santoso mengaku senang dan berterima kasih atas bantuan paket sembako dari Polri.

"Selama Corona pelanggan berkurang, harga kedelai tinggi, pembeli berkurang sampai 40 persen. Saya tidak menaikkan harga jual tempe, bertahan saja dengan harga yang ada." quote Santoso.