Korlantas Polri

Jl. M.T. Haryono Kav. 37-38 Jakarta Selatan, 12770
korlantas@polri.go.id

Berita

#
Rosidi Media | 21 May 2020 | 28 |

Jelang Lebaran, Polisi Amankan Travel Gelap Angkut Pemudik di Exit Tol Cileunyi

KORLANTAS POLRI - Tiga hari menjelang lebaran hari Raya Idul Fitri, kepolisian memperketat penyekatan pemudik yang akan keluar dari Gerbang Tol Cileunyi. Namun larangan mudik itu tidak menyurutkan keinginan warga untuk pergi mudik. Satu travel gelap yang mengangkut pemudik kembali diamankan.

Kanit Patwal Polresta Bandung, AKP Tahir Muhidin mengatakan, hingga siang ini telah ditemukan satu travel gelap di gerbang tol Cileunyi.

"Kita menemukan lagi satu travel gelap. Di mana para penumpang membayar sekitar Rp.500 ribu," ujar Tahir, Kamis (21/5/2020).

Selain itu, Tahir mengatakan arus lalu lintas masih cukup landai, tidak terlalu banyak kendaraan yang keluar dari gerbang Tol Cileunyi.

Tahir menambahkan, petugas sudah memutarbalikkan sekitar 40 kendaraan. Kendaraan tersebut berasal dari luar Bandung Raya di antaranya Jakarta, Karawang serta Bekasi.

"Bisa kami laporkan, hingga siang ini (10.00 WIB) arus lalu lintas masih cukup landai. Kemudian kami telah memutarbalikkan 40 kendaraan," tandasnya.