Korlantas Polri

Jl. M.T. Haryono Kav. 37-38 Jakarta Selatan, 12770
korlantas@polri.go.id

Berita

#
korlantas | 25 Mar 2020 | 24 |

Kasatlantas Sebar Maklumat Kapolri Hingga ke Pasar Tradisional

KORLANTAS POLRI- Satlantas Polres Muaro Jambi bersama TNI menyebarkan selebaran maklumat Kapolri dalam penanganan penyebaran virus Corona (Covid -19). Selebaran tersebut juga ditempelkan di beberapa titik yang mudah dilihat oleh masyarakat.

“Personel Polres Muaro Jambi mensosialisasikan maklumat Kapolri tentang kepatuhan terhadap kebijakan pemerintah dalam penanganan penyebaran virus Corona,” kata Kasatlantas Polres Muaro Jambi Iptu Fidelis Gulo, SH.

Beberapa titik lokasi yang ditempel imbauan untuk penanganan virus corona yakni di semua kantor desa, warung dan toko, pasar swalayan, supermarket, sejumlah titik tempat keramaian salahsatunya Pasar Tradisional.

“Para personel juga melakukan patroli di sejumlah objek vital serta monitoring bahan pokok ke beberapa distributor untuk memastikan ketersediaan bahan pokok dan tidak ada penimbunan," katanya.

Kepolisian juga bersinergi dengan pegawai di Kecamatan dan Puksesmas untuk melakukan pengecekan kesehatan guna pencegahan Covid-19.

"Kita juga berkoordinasi dengan pihak terkait dalam menyebarkan imbauan ini agar dapat diketahui oleh seluruh masyarakat,” tandasnya.