Korlantas Polri

Jl. M.T. Haryono Kav. 37-38 Jakarta Selatan, 12770
korlantas@polri.go.id

Berita

#
Rosidi Media | 24 Mar 2020 | 63 |

Sejumlah Ruas Jalan di Jakarta Terpantau Lengang

KORLANTAS POLRI - Jakarta resmi ditetapkan berstatus darurat virus corona atau Covid-19. Menyusul hal tersebut, Gubernur Anies Baswedan menginstruksikan seluruh sekolah dan perkantoran di Jakarta tutup.

Imbas kebijakan itu, lalu lintas transportasi massal di Ibu Kota juga dibatasi. Mulai dari MRT, Transjakarta, LRT hingga KRL. Meski beberapa perusahaan sudah 'merumahkan' pekerjanya dengan menerapkan imbauan work from home atau WFH. Masih ada beberapa pekerja yang tetap ngantor.

Berdasarkan akun twitter TMC Polda Metro Jaya suasana lengang seperti terlihat di Jalan Matraman, Traffic Light Cempaka Putih/Coca Cola, Traffic Light Perintis Jakarta Utara hingga ruas Jalan Gatot Subroto pada Selasa (24/3/2020) siang.

Sementara itu, tampak sejumlah anggota Satlantas Jakarta Timur melakukan pengaturan lalulintas di depan Jembatan Klender beserta sosialisasi pencegahan virus Covid-19.

"Sat Lantas Jakarta Timur melaksanakan pengaturan lalin di depan Jembatan Klender dan imbauan antisipasi pencegahan penyebaran virus covid 19 kepada warga yang melintas." tulis akun TMC Polda Metro Jaya @TMCPoldaMetro.